Saturday, September 27, 2008

Result... result...

wuihhh,
Welcome back with me...

gw pengen kasih Result-result jagoan gw dari cabang badminton dan bola...

nah, di cabang badminton, turnamen China Master Super Series...
Jagoan no.1 gw, syapa lagi kalo bukan si cantik Greysia Polii yang berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari di ganda putri harus kalah dari pasangan china (china lagi???!!!!) Shu Cheng/Yunlei Zhao 19-21, 21-14, 22-20... asal kalian tau, GEL/Nitya baru maen sekali udah langsung gugur....

walaahhh....

di ganda campuran, GEL/Flandy emang menang lawan hongkong,
tapi besoknya, langsung keok juga sama He Hanbin/Yu Yang (China lagi!!!) 12-21, 22-24

huhhh....

akhirnya k'GEL udah nggak maen lagi di China deh... : (

nah di bagian bola, meski nggak kalah, gw rada kecewa juga sama Liverpool...
main di kandang sendiri, Liverpool harus merelakan skor imbang 0-0 melawan STOKE CITY!!!!

coba bayangin, stoke city!!!
klasemen 2 dari bawah!!!
Bisa seri dari liverpool!!!

nah, sekarang yang lagi mimpin klasemen ARSENAL...!!!
Setelah menang 3-1 dari Bolton...

Chelsea Peringkat ke 2 setelah imbang melawan MU di Stamford Bridge...

nanti malam liverpool bakalan maen lawan Everton, klub 1 kota-nya...

Semoga menang!!!
Semoga Chelsea kalah sama Stoke City....
Semoga Arsenal kalah dari Hull city....

Semoga MU kalah dari Bolton...
emang, meski MU bukan saingan di posisi 5 besar klasemen sekarang, tapi tetep...

GW BAKALAN SENENG BANGET KALO JUARA PREMIERE LIGA MUSIM KEMAREN TERSISIH DARI BIG FOUR!!!!

hahaha....

PS: Di posting ini gw harap nggak ada yang ke ge-er-ran, and gw juga nggak mau ada yang tersinggung....

Thanks,






Liverpool...

You'll never walk alone...!!!















Visit:
www.liverpoolfc.tv
www.greysia-polii.com

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...