Saturday, February 9, 2008

It's very very Bad day... but It's Happinnes day...

Ok deh mau denger yang mana duluan??? Biasanya siy yang gembira duluan kali ya...
Begini ceritanya, tadi itu adalah hari yang sangat menegangkan bagi para anak aksel 7, karena tadi adalah hari dimana para ortu ngambil hasil nilai para anaknya yang telah dikumpulkan selama 1 semester= 4 bulan... Lho ko'??? Dimana-mana 1 semester itu kan 6 bulan Diana... (Kan di aksel)...
Ok, ini adalah gembiranya Semua anak aksel LULUS... Bahagianya kami semua... kami semua naik ke kelas 8 Horreee.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dan ini sedihnya, Sayang salah seorang dari kami harus berpisah, dia adalah "Dely Ismaya".Dia itu mengundurkan diri dari aksel dan lebih memilih kelas reguler Hu... Hu... Sedihnya : (
Dia itu sebenernya tetep naik ke kelas 8 aksel, but dia ngundurin diri jadi dia masih tetep kelas 7 reguler deh...
Oh dely... jika kamu baca blog ku "Kenapa kamu nggak setia kawan sama aku??? kamu lebih milih anak 7-2 daripada anak aksel!!! dely kamu jahat!!!!"
TruZzZZz bad day nya masih ada... tadi abis ngambil rapot, aku,fio,ayu,farah,hafsah,dinda,qisty berencana mau kerja kelompok di rumah qisty.Tapi, karena perut kita udah pada keroncongan, yaudah kita makan ke Tamini square dulu, udah sampe di sana eh malah kita diusir satpam!!!
Katanya"Misi adek, anak sekolah nggak boleh masuk!" Ih... nyebelin, nggak tau apa perut orang udah keroncongan...Bete!!!
Yaudah, dari pada kita keburu mati kelapaeran di depan tamini ada ketoprak dan mie ayam, sok deh kita langsung ke sana...Makannya itu bener-bener gila... Di Jalan tau, udah kagak pake kursi.... Apes banget deh... (Jujur aja ya, gw baru sekali itu makan ketoprak)
Abis itu karna perut sudah terisi kita melanjutkan perjalanan ke rumah Qisty but kita ke warnet dulu, pertamanya sih mau nyari bahan tapi ujung-ujungnya malah maenan....
Terus kita suruh nova(Datengnya belakangan) buat tunggu di pintu sudirman graha cijantung, nanti kita jemput, abis selese maen internet kita nyusul nova ke pintu sudirman graha, udah nyamppe disana, tapi novanya malah nggak ada... yaudah kita turun dari omprengan . Kali aja si nova belom nyampe Trus Qisty nelpon nova:
Qisti :"Halo??? nova lu dimana???"
Nova:"Gw lagi di sudiman (Sekolah yang ada di samping graha cijantung)"
Qisti:"Ko' disana??? kan gw suruh tunggu di pintu sudirman!!! Bukan di sudirman"

Yo weis, kita jalan kaki sampe ke sudirman...
ih kesel.... Ni anak pinter-pinter,bego. kan dibilang di pintu sudirman, bukan di sudirman...
Payah...
Dan kita melanjutkan perjalanan ke rumah qisti...

Pokoknya ini adalah bener-bener Bad day!!!!

~ThE EnD~

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...