Saturday, February 16, 2008

Lagi-lagi sial...


Kemaren bener-bener hari sialku, menurutku kemaren itu lebih sial daripada yang aku ceritain di postingku yang lalu... begini ceritanya:


Cerita ini dimulai pada waktu aku pulang sekolah, nggak tau kenapa hal-hal yang nggak lucu aku ketawain sampe terbahak-bahak, ada anak SD kesandung jeglukan (polisi tidur) aku ketawain, kakak kelas yang lewat terus kakinya masuk ke lumpur aku ketawain, sampe-sampe dia ngomong gini ke aku "ye.. ketawa lagi lu..."

Terus, kayaknya tu kakak kelas dendam berat ke aku... Terus, gara-gara kebanyakan ketawa aku jadi sakit perut deh (Ya. iyalah...)

terus pas waktu tu kakak-kakak tadi mau naik angkot, ada temennya yang dikerjain, spontan aku ketawa, tapi malah tu kakak-kakak bentak-bentak aku (Itu karna dia dendam sama aku...)

Terus waktu nyampe di gramedia, buku apapun yang aku lewatin jadi jatoh, megang buku satu, semuanya jadi jatoh....


Nyebelin banget deh... Terus pas mau pulang, farah mau beli mp3 buat nari. kan ada ibu-ibu yang mau beli kaset buat anaknya, aku juga lagi liat-liat kaset, eh pas aku mau naro tanganku ke bawah, malah tanganku masuk ke tas ibu-ibu tadi... aku jadi malu deh...


abis itu, ibu-ibunya meriksa-meriksa tasnya (takut ada yang ilang...) .aku jadi kayak orang yang dituduh nyolong... (nyebelin!!!)


pokoknya itu adalah hari tersialku, karna kesialan selalu terjadi berturut-turut...

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...