Saturday, February 14, 2009

A New Of Me!!

Ngerti nggak aku pengen posting apaan??

Mungkin kalian ngiranya gw mau berubah gitu..
padahal nggak cuy...

Gw posting dalam rangka udah setahunnya gw jadi blogger...

hahaha...
Happy Birthday to my blog...

Nah, dalam setahun itu udah banyak banget perubahan dalam blog gw ini...
dari kata-kata gw yang masih 'alay' dan akhirnya sampe kayak gini...
Banyak banget deh perubahannya. Gw yakin kalian-kalian yang baca posting-posting jadul gw akan tertawa 'ngakak' jika membandingkannya dengan diri gw yang sekarang, dan mungkin ada beberapa orang yang nggak percaya itu tulisan gw, tapi gw perjelas disini, ITU SEMUA ASLI 100% TULISAN GW...
Nah, sebenernya gw juga tertawa dengan sangat lebay-nya ketika membaca semua tulisan-tulisan gw itu. Gw nggak percaya itu semua gw yang nulis, pake jari gw sendiri untuk mengetiknya, I CAN'T BELIEVE IT!!

Amazing!!!
Tuhan menciptakan kita dengan sedemikian rupa. Dan membuat perubahan pada diri kita dari waktu ke waktu, dan ketika kita menyadari perubahan itu, kita seakan tidak percaya bahwa itu adalah diri kita...
(Maaf, gw lagi kesambet setan pas nulis kata-kata diatas, hahaha)

Lanjut...
Sekarang gw pengen menyinggung tentang Idola...

Jujur...
Banyak idola gw dulu yang gw suka, sekarang gw benci dan sebaliknya...
Example:
Arsenal
Dulu pas gw kelas 4 SD, gw fans berat klub liga Inggris ini. Gw pasang Poster para pemain Arsenal di kamar gw, Gw nonton setiap pertandingannya (dulu, pas jamannya EPL masih disiarin), Gw juga selalu bangga-banggain pemainnya kemanapun gw pergi, apalagi Thiery Henry (dulu pas masih di arsenal) dan 1 pemain lagi yang akan kita bahas selanjutnya...

Robin van Persie
Hahaha, tak seorangpun menyangka bahwa gw pernah nge-fans-berat sama Van Persie... Jadi gini, dulu waktu gw nonton pertandingan Arsenal, Henry keluar digantiin sama Persie. Waktu itu gw belom kenal Van Persie itu siapa, dan pas gw liat dia main ternyata permainannya bagus banget. Gw langsung tertarik sama ini orang. Dan Setiap gw nonton Arsenal, gw selalu nunggu-nunggu masuknya Persie (Dulu, dia SELALU jadi cadangan), tapi dia jarang main, katanya sih cedera. Oh ya, saking DULU gw nge-fans berat sama persie, Setiap buku pelajaran SD gw namanya itu Van Persie, nggak pernah gw tulis Diana... Gila kan gw!!!
(PS: Mohon Qisti jangan senyam-senyum baca bagian ini)

Fernando Torres
Idola gw yang ini beda. Kalo yang lain dari gw suka jadi gw nggak suka. Kalo el nino ini dari gw Benci... Sebenci-bencinya, jadi gw suka... Gw udah benci banget sama Torres, apalagi pas dia baru dateng dari athletico madrid ke Liverpool. Gw benci ngeliat gayanya yang SOK BANGET! Mirip CR7 tau nggak!!. Tapi Sekarang, setelah dia memberi kontribusi bagus buat klub, lama-lama gw jadi seneng sama dia, dan rasa benci gw itu luluh.
(PS: Hati-hati Sekar, bisa aja lu ngalamin hal yang sama kayak gw. dan akhirnya lu jadi fans beratnya CR7)

Lilyana Natsir
Ini dia... Pemain badminton yang dulu bikin gw jatuh cinta...
Permainannya dijamin dah, Jago! Meski gw sekarang juga emang nggak benci sama ini orang. Tapi Ntah kenapa gw agak tidak senang dengan dia yang sekarang. Dulu tuh, pas jamannya dia masih ada di bawah, berusaha mati-matian biar bisa ikut kerjuaraan dunia, and Amazing banget! Dia menang, bersama Nova Widiyanto pasangan ganda campurannya. Tapi sekarang, dia mulai males-malesan. dan 1 faktor yang bikin gw nggak nge-fans sama dia lagi yaitu banyak CEWE yang ngakunya nge-fans berat sama dia, tapi cuma liat tampangnya doang! Mentang-mentang dia cakep and cool... ckckck dasar Cewe!

Noh Alamsyah
Kesan pertama ketika gw liat permainan Pemain timnas sepakbola Singapura ini adalah Kasar, Menyalahi aturan, selalu ngelawan wasit, Aneh, mainnya nggak tentu, suka ngambil posisi orang lain seenaknya, pokoknya yang jelek-jelek deh...
Tapi setelah beberapa lama gw ngeliat permainannya dia. Banyak gol yang tercipta dari kakinya. Meski mainnya kayak gitu, tapi ternyata dia setia kawan dan punya jiwa kapten. Dia yang bikin teman-temannya semangat, dan itu adalah nilai lebihnya dia...

Okeh...
Mungkin segitu dulu...
Emang yah, hidup orang nggak ada yang tau...
Bisa aja 3 tahun lagi gw nggak kayak gini...
Bisa aja gw berubah total...

Siapa tahu?
ya kan, hahaha

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...