Sunday, February 1, 2009

Tonight guys!!!

Nggak sabar gw!!!

Malem ini meenn!!

Liverpool vs Chelsea

Si Merah Melawan Si Biru...

2 Pusat kekuatan di Inggris akan bertarung malam ini untuk menunjukkan siapa yang terbaik...
Yang pantas mendapat predikat sebagai Tim tangguh calon juara...

okey...
yang pasti gw lagi exciting banget dari kemaren, nunggu-nunggu malem ini!!!

Tentu gw Dukung Liverpool sepenuh hati, meski kadang-kadang gw ngerasa kalo Liverpool bakalan sulit banget ngelewatin ini...

Iya, karena ini faktor mimpi gw semalem...
gw Mimpi aneh banget! mungkin karena gw terlalu mikirin pertandingan ini...

Dalam mimpi gw,
Liverpool masa kalah 4-3...

Parah...

Sebenernya Liverpool sebelumnya ada kesempatan buat nyamain kedudukan...
2 Menit sebelum peluit akhir berbunyi, Riera jatoh di kotak penalti, di takle sama Drogba...
terus ceritanya Liverpool dapet penalti...

yang eksekusi Gerrard...
Pas mau nendang...

*aduuhh, jujur gw nangis pas nulis bagian ini*


Terus gara-gara licin, Gerrard kepeleset kayak Terry pas di Final Liga Champion (inget kan, yang gw bilang jatohnya gara-gara ditusuk Setannya MU)...

Terus,
Gerrard nggak bisa bangun...
Kakinya Cedera gara-gara jatoh...
Terus dia Nangis...

Terus Benitez

Benitez...



Benitez...




Benitez De*d gara-gara Jantungan...

Gw nangis...
Nggak bisa percaya ini...

*Lo yang baca postingan gw juga nggak bakal percaya*

aduuhh...
Abis itu (di mimpi gw) Liverpool semakin menurun performanya...
Tercampakkan dari EPL, dam masuk Divisi 3!!!

Gw diejek di sekolah...
Sampe nangis-nagis *dalam kehidupan nyata, gw nggak pernah nangis di sekolah*

Terus gw bangun...
Dengan penuh air mata...
Gw tetep aja nangis...

Dan gw Liat kalender...
Hari ini tanggal 1 Februari!!!
Manti malem pertandingan yang sesungguhnya akan dimulai...

okeh...
Itu Cerita mimpi gw semalem yang bikin gw shock...

Tapi...
Sekarang perasaan nggak enak itu udah ilang...
Gw udah baikan...

Gw 100% OPTIMIS LIVERPOOL AKAN MENANG!

Karena,
1. Torres udah Fit
2. Gerrard on Fire
3. Benitez baik-baik aja (nggak punya penyakit jantung)
4. Mainnya di Anfield
5. Riera kemampuannya makin meningkat


Tapi, kayaknya malem ini banyak yang jagoin Chelsea buat menang deh...

ya iya lah,
soalnya kan kemaren waktu main di Stamford Bridge, Liverpool udah bikin Chelsea nangis di kandangnya sendiri lewat 1 gol SPEKTAKULER yang di buat Xabi Alonso...

Hahahaha...

Tapi justru malah Faktor menang 1-0 di tandang yang bikin gw optimis Liverpool akan menang lagi...
Di tandang aja berhasil, apalagi di kandang...

Ayo Liverpool berjuanglah!!
Buktikan masih ada Magic Anfield!

You'll Never Walk Alone...

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...