Wednesday, January 23, 2008

Liverpool Bangkit donk...!!!


Ketemu lagi yach...

Oke langsung to do point yaw...


Tadi pagi aku ngeliat berita yang sangat menyedihkan tetang Liverpool (Klub Favoritku) yang keadaannya makin terpuruk di premier league (Liga inggris) masa' tahun lalu urutan ke 3, sekarang urutan jauh banget...Masa' kalah dari Arsenal... PAYAH...

Klo nggak mati-matian berusaha agar menang terus, liverpool bisa urutan paling bawah kali (Jangan Sampe!!!).TeruZzZz kaya'nya yang bikin Liverpool sial adalah karna kedatangan Fernando Torres deh...YA, meskipun memang dia banyak mencetak gol untuk liverpool, tapi kenapa ya sejak kedatangan dia liverpool sial teruZzZz...

TeruZzZZ arsenal, Setelah kepergian Thiery henRy,Arsenal malah semakin bangkit dan terus maju (Sampe-sampe ngalahin klasemen liverpool !!!) mungkin ini adalah pertanda buruk untuk liverpool!!!

Oh ya,aku belum cerita,klub yang paling aku benci adalah THE BLUES (Alias Chelsea) Bukannya aku sirik ama mereka, tapi nggak tau kenapa aku benci banget sama chelsea.Mungkin karena mereka menang terus kali ya...

Ayo Liverpool!!!

Tunjukkan bahwa kalian adalah yang terbaik!!! Don't give up!!!

Ingat "You'll Never Walk Alone"

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...