Sunday, January 27, 2008

WesTlife???!!! Siapa Yang nggak tau...

Uptown girl
she's been living in her white bread world
As long as anyone...
with hot blood can
Bla... Bla... Bla...
pasti tau band asal Irlandia ini...
YupZzZz... wesTlife adalah band yang terkenal banget.... jadi kal nggak tau pasti kamu-kamu pada nyesel...
Dari kecil aku udah fans berat sama mereka,lagu yang paling aku suka dari mereka adalah uptown girl...
seru abiZzZz deh...
Setelah istirahat beberapa tahun karena keluarnya bryan, mereka kembali dengan album baru berjudul "face to face"
Dilanjutkan dengan "westlife the love album" dan yang baru keluar beberapa minggu lalu adalah "Back home"
jadi jangan ditanya, album westlife aku lengkap deh (meskipun udah banyak yang ilang)
tapi aku nggak sempet nonton konser mereka waktu datang ke indo beberapa tahun yang lalu, karna mau persiapan buat ujian sedih deh... : (
Oh ya hari senen bezok aku ada ujian kenaikan kelas (cepet banget siy!!! maklum kan aksel)
Doain aku ya supaya biza...
dan kemungkinan dalam beberapa hari atau minggu aku belum bisa ngepost dulu mau belajar (Aduh diana kamu rajin sekali)
ok deh...
sampai jumpa lagi...

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...