Thursday, January 31, 2008

Mark is a GAY????!!!! Ya ampuuuuuun!!!!!......


Kalian pasti tau kan postingku beberapa hari yang lalu mengenai westlife...
Jadi begini ceritanya, kemarin habis aku bikin posting westlife yang kemarin, aku buka2 wikipedia mengenai westlife dan sulit dipercaya waktu aku baca2 ada tulisan kalo mark feehily adalah GAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
ya ampun......... aku sangat shock baca informasi itu, terus langsung aku cek deh kebeneran tuh berita dan ternyata 100% asli....
aku nggak percaya!!!!!!!!!!!!!! :-( rasanya mau nagis

Coba bayangin Mark yang punya suara sebagus itu ketampanan yang begitu disukai cewek- cewek diseluruh dunia, bisa-bisanya jadi GAY... aku nggak abis pikir
Mark coba kamu pikir dengan akal sehat kamu, kamu adalah seorang pria sejati, banyak perempuan yang mengidolakanmu dan mencintaimu dengan tulus, tapi kenapa?????!!!!! kenapa???!!!!!
Malah katanya dia itu udah tunangan sama pacar GAY nya namanya Kevin MCdaid salah seorang personel grup band V (Band di inggris) dia bilang kalau hubungan mereka nggak main-main

Sebagai salah seorang penggemar berat Westlife aku turut sediiiiiiiiiih..... banget
aku juga sebel banget, berita ini kan udah dari tahun 2005, tapi aku baru tau sekarang, Payah

Ya, jadi sekarang aku cuma berdoa agar mark bisa berfikir panjang dan menjadi manusia yang normal

Karna ingat, Seluruh Perempuan di dunia ini pasti akan menangis jika kamu tidak kembali seperti semula, karna mark yang kami kenal bukanlah seorang GAY, melainkan "A REAL MAN"

Westlife, You are the Best
I Love You Forever

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...