Saturday, November 29, 2008

huhuhu, apa yah namanya???

huhh...
cape euuyy baru pulang PM...

oh ya,
gw sapa anda dulu....

haaaiiii....

hehehe,
nggak penting banget....

yah yah,
hari ini gw cape banget...

gini ceritanya,
kemaren Qisty bilang sama gw suruh dateng ke sekolah jam 9 buat main bola dulu...
tapi dia lelet datengnya...

waktu dia dateng, eh itu aula (tempat biasanya kita main bola) dipake sama anak ekskul pencak silat...

wooaahh~
sebeelll!!!!

kalo di lapangan, panas banget...

tapi akhirnya kita main juga sih di lapangan...
hahahaha...
meski nggak seru karena adanya campur kaki (bukan campur tangan, soalnya kan main bola pake kaki, bukan pake tangan... huakakakakak) para anak cowo...

akhirnya udahan juga...
and...
Bu Sriti dateng untuk memberikan PM...

yah yah,
abis itu pulang kira-kira jam 1...
karena laper, kita makan di 'bakmi TJ'...

sudah kenyang...

lanjut gw, ayu, nabil ke gramed...
mau nemenin ayu beli 'maryamah karpoov' yang launching hari ini...
gw mau beli, tapi berhubung 'Sang Pemimpi' aja gw belom selese, makanya ditunda dulu...

yo weisss,
gw beli komik aja...
ini lagi baca sambil nge-post...

hahaha...


oh ya, gw baru nyadar kalo gw jarang post mengenai kayak ginian...
makanya hari ini gw coba post lagi...
soalnya ada temen gw yang komplain kalo isi blog itu jangan lama-lama...
makanya isinya mengenai aktivitas gw aja...

hahahaha...

ya sudah lah~
segini aja...

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...