Sunday, November 9, 2008

Pelatnas... Pelatnas.. Ingin ku kesana...

awkay guys...

gw mau curhat...

hahaha,
kemaren abis ekskul (tepatnya ekskul yang kagak keurus), gw, ayu, sama Nova mau ke Pelatnas Cipayung...

okey,
bagi yang belum tau Pelatnas itu apa,
gw kasih tau...

Pelatnas adalah tempat dimana atlet-atlet berlatih. dan kali ini gw mau ke Pelatnas Cipayung, yaitu tempat dimana Athlet-athlet Bulutangkis Indonesia berlatih...

okey,
kembali...

abis ekskul math klub kita berangkat...

sesuai dengan arahan dari pak nanang (Guru Geografi gw di Primagama) katanya kalo kita ke pelatnas, kita naik 03...

okey,
karena 03 lewat di depan sekolah kita...
kita naik....

nah,
kita tanya tuh sama abangnya, "Bang, lewat BinaMarga yah..."

Abang: "(Angguk-angguk)"

terus,
angkot berjalan.... berjalan... dan berjalan...

ternyata lama banget...

kita ngobrol-ngobrol udah lama banget kan tuh... akhirnya setelah kurang lebih setengah jam sampe...

gw: "Ini dimana bang?"
abang: "Binamarga dek"
gw:"kalo ke Pelatnas ke mana ya bang?"
abang: "Pelatnas?"
Gw: "Itu lo, bulutangkis!!!"
Abang: "Owwhh PBSI, neng tinggal lurus aja... ato nggak naik 14 "
Gw dkk: "makasih ya bang!!! (Sambil cengar-cengir)"

lanjut...

Kita stop 14 yang ada di belakang...

naik,
terus gw nanya lagi (gw semangat amat yak, nanya mulu')

GW: "Pelatnas bang..."
Abang:"???? (seperti abang2 sebelumnya, nggak tau pelatnas itu apa)"
gw: "PBSI"
abang: "oowwhh, iya neng"

terus kan kita duduk tuh...

ada ibu-ibu nanya...

ibu-ibu: "ngapain ke PBSI neng??"
gw (lagi!): "Jalan-jalan bu"
Ibu: "nanti turunnya di depan apotek ya..."
gw: "Iya bu, makasih"


akhirnya kita turun di depan apotek Cipayung...
disampingnya terhampar...

sebuah gang perumahan bertuliskan
"JALAN DAMAI RAYA"

gillee!!!
itu kan alamat pelatnas...

gw sama ayu udah jerit-jerit gak jelas...

udah bayangin gimana nanti kalo kita ketemu Greysia Polii sama Maria Kristin...

hahaha....

lanjut...

di depan gang itu ada tukang ojek,

nah,
sekarang ayu yang nanya...

Ayu:"Pelatnas kemana bang??"
Ojek: "Owh, adek terus aja... sampe mentok, belok kiri, terus belok kanan!"
Ayu: "Makasih bang!"

lalu,
berjalanlah 3 anak cewe ga jelas...

sesuai petunjuk tukang ojek, kita berjalan...

ternyata guys,
pelatnas itu di pojok banget...
tadinya ayu mau ngusulin kalo kita nggak jadi, pura-pura aja lewat...

tapi pas kita tau ternyata di pojok...
rencana itu gagal...

di muka gang,
kita rapi-rapi dulu (ceilah), terus maju!!!

sampe di Gerbangnya,
Gilee,
gede amat...

masuk...

terus kan lapor satpam dulu,
Gw: "Misi pak!"
Satpam (yang mukanya garang): "Ada apa dek?!!"
Gw: "Ini pak, kita mau wawancara atlet (alesan gw)"
Satpam: "(ngeliatin diri kita be3 dari ujung rambut sampe ujung kaki) aduh dek, harus pakai surat dari sekolah tuh"
Gw: "Sebentar aja pak..."
Satpam: "Lagian juga nggak bisa, atlet-atletnya udah mau pulang..."
Gw: "Terus kapan bisanya pak?"
Satpam: "Mungkin abis taun baru, lagian tanggal 13 udah pada mau libur"
Gw: "(Kaget) yasudah ya pak, makasih"

kita pergi dengan kecewa...
padahal di dalem, gw liat mobilnya butet...

bukan gw sok tau yah,
tapi gw apal mobilnya, mobil nissan X-Trail warna item dengan nomor polisi B 8429 DI
agh, kecewa berat kita...

terus kita keluar deh,
nyampe depan, tukang ojek tadi bilang, "Nggak jadi dek??"
gw: "nggak bang, suruh pake surat pengantar dari sekolah dulu... lagian atletnya udah mau pulang"
Ojek: "yaudah, senen kesini aja lagi... biasanya senen pada balik lagi kesini..."

Kita bertiga: "Iya deh bang! (dengan penuh harapan)"

yasudah,
kita pulang naik 14...

eh ternyata,
14 itu lewat depan gang rumah gw...
ternyata lagi...

PELATNAS ITU DEKET BANGET DARI RUMAH GW

agh,
besok senen, kita bakalan kesana lagi...

dengan membawa:
1. Surat pengantar dari sekolah
2. Pakai Seragam
3. Bawa bahan wawancara
4. Bawa kamera
5. Bawa foto Greysia Polii (buat ditandatanganin)

teman-teman...
doakan kami yah~

bagi yang mau ke pelatnas ato sekedar kirim surat,
gw kasih alamat lengkapnya nih:

Jl. Damai raya, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur 13840, Indonesia
Telp: (021) 8445078, 8445080, 5720111
Fax: (021) 57951689
E-mail: pbsi_secgen@cbn.net.id

1 comment:

widya said...

Hallo, boleh tau nggak sebenarnya pelatnas tuh boleh buat umum nggak sih? Temanku orang belanda penggemar berat bultang indonesia, dia mau main2 ke pelatmas. Oh iya, kalau hari minggu kira2 bisa masuk kesana nggak ya?

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...