Friday, November 7, 2008

Ternyata, anak pelatnas itu narsis-narsis...

hai.... hai... hai...

karena gw adalah seorang Badminton Lover...
gw mau kasih info nih...

mungkin kalian tau gimana aksi-aksi para pahlawan kita di lapangan kayak apa...
terutama buat yang putrinya yah...
kita biasa lihat kalo mereka maen itu kuat, and keliahatan tomboy gitu...

padahal...


nggak semua yang kita lihat dari luar itu kayak yang sebenernya di dalem...

jadi,
di posting ini gw pengen memperlihatkan kenarsisan anak-anak pelatnas itu kayak apa

Butet, Vita, Maria

Meski latihan, mereka masih sempet-sempetnya foto-foto... ckckck...

Pia, Bellatrix, Firda, Nana, Maria, dkk


Gw Sempet nggak percaya sama nih foto, Butet nyanyi!! : )

Dian Ayu, Butet

Narsis banget!!!

Rani Mundiasti, Dian Ayu, Endang Nursugianti


Rani, Nana, Maria ,dkk

k'GEL cakep banget!!
Greysia dan Jo Novita



I Love This Picture : )
Rani, Dian, Greysia, Jo, Maria, dkk

Nah,
bagus-bagus kan???

hahaha...

sebenernya gw masih punya banyak, tapi berhubung gw nggak mau mengganggu privacy para atlit itu sendiri,
makanya gw kasih yang wajar-wajar aja...

gw kan juga fans beratnya Greysia Polii,
jadi gini-gini gw juga nggak mau kalo dia merasa terganggu...

nah,
segini aja yah~

See You Next Time guys...

No comments:

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...