Monday, May 25, 2009

The Last of this season...

Iya, gw tau blog gw udah kayak kuburan...
Isinya Spam semua lagi, ckckck

makanya, biar rame lagi, gw mau posting tentang akhir penantian gw di musim ini...

Yang Pertama:


Itu, liat aja sendiri...
ManU juara lagi. Yah, nggak apa-apa lah. Musim ini mereka beruntung
Tapi kalo lo liat dari statistik permainan, harusnya Liverpool yang juara...
Selain karena mereka adalah tim terproduktif di Liga Primer, meraka juga hanya kalah 2 kali, dan mereka belum terkalahkan di kandang (kecuali di Liga Champion)...

Yah, begitulah...
Andai saja Liverpool tidak membuang peluang 7 kali bermain seri di anfield...
Harusnya Liverpool yang mengangkat trophy BPL tahun ini...

Oh iya, Pertandingan Liverpool terakhir adalah kemarin saat melawan Tottenham Hotspurs...


Mereka Menang 3-1...

Laga ini juga adalah laga terakhir Sammi Hyypia di Liverpool...
Karena musim depan dia akan merumput bersama Bayern Leverkusen...

Okey...
Ini Dia Klaseman Akhir Premier League 2008-2009...

Sampai musim ini pun, belum ada satu klub pun yang mampu menggeser The big Four...
yah, bagus lah...

Apalagi prestasi Liverpool tambah bagus,
Finish di posisi 2 nggak masalah. Soalnya terakhir kali mereka runner-up itu watu musim kompetisi 2002...

Udah lumayan lama...
dan gw yakin mereka akan menang musim depan :)

3 klub yang terdegradasi musim ini adalah:
1. Newcastle United
2. West Bromwitch Albion
3. Middesborough


Ini dia klub yang paling nggak gw relain buat ke degradasi...
Sebenernya malang banget nasib toon army ini. Mereka terdegradasi malah ketika pemain legendarisnya sedang menjabat sebagai manager, sedih...
Dan Newcastle kan sempat berjaya dalam 16 tahun terakhir, tapi kenapa mereka harus terDEGRADASI??!!!

Dan 1 faktor lagi yang membuat gw nggak mau klub ini Degradasi karena adanya mantan pemain berbakat Liverpool disana, Michael Owen


Nasib Owen tragis banget...
Sebenernya Liverpool nggak pengen Owen pergi dari anfield, tapi karena ingin mengembangkan kariernya, Owen Hijrah ke Real Madrid.
Ternyata di Madrid Owen nggak kepake, dia kebanyakan duduk di bangku cadangan. Karena merasa tidak dibutuhkan, makanya Owen pergi ke Newcastle...

Menurut gw, karir Owen di Newcastle cukup bagus kok, tapi sayangnya dia sering mengalami cedera. Dan sekarang Owen barsama toon army terdegradasi dari premier league...

Sedih banget emang nasibnya, hiks...

Bye Owen...
Andai aja kamu masih di Liverpool, nasibmu tak akan seburuk ini...

Oh iya ada lagi...
Tentang Liga Champion...


Yak,
Final Liga Champion akan dilaksanakan tanggal 27 Mei 2009
Antara Juara Bertahan *muntah-muntah* Manchester United VS Barcelona di Stadion Olympico, Roma...

Yah, kali ini gw dukung Barcelona...
Tapi musim depan, gw mau dukung Liverpool samapai Final!!!

Okeh,
Inilah akhir musim kompetisi musim ini...
Semoga Musim depan, Liverpool bisa lebih baik lagi...

You'll Never Walk Alone...

1 comment:

Anonymous said...

Wah Keren banget infonya..
Ya lah gue juga dukung Barcelona....

 

I Love This Picture

I Love This Picture
Me and Greysia Polii!!!

tim uber Indonesia

tim uber Indonesia
ayo INDONESIA!!!!

Greysia polii

Greysia polii
Polii si pembela kebenaran...

wuiih!!! di real madrid euy...

wuiih!!! di real madrid euy...
asik yah ka' grace...